President Saved by The Rain

Skenario wargame yang dipilih dalam skirmish Desember I kemaren adalah Assasination. 20 orang peserta yang hadir dibagi menjadi 2 kelompok dan satu presiden (VIP=Target Person). Kelompok A adalah pasukan pengawal VIP yang terdiri atas 4 orang pasukan elit dan 6 orang pasukan SWAT. Kelompok ini bertugas mengamankan presiden menuju suatu tempat (extraction point). Semuanya bersenjata, kecuali VIP (presiden). Sementara kelompok B adalah teroris berjumlah 9 orang. Skenario ini dijalankan pada game sesi kedua. Seperti biasa, sesi pertama game adalah pemanasan dengan Total Elimination.

Kelompok teroris lebih dulu masuk ke battle area, sehingga lebih menguasai medan yang agak gelap (beberapa lampu dimatikan). Keadaan ini jelas sangat menyulitkan tim pengawal VIP untuk mendekati extraction point. Apalagi teroris menghadang dan tersebar di sekitar area tujuan. Kontak senjata pun banyak terjadi di lokasi tersebut.

Satu persatu pasukan pengawal VIP berjatuhan. Bahkan keadaan lebih menyulitkan bagi tim pengawal VIP setelah terjebak di suatu area dan diserbu dari arah belakang. Meskipun tinggal 2 orang dan sudah terdesak, pasukan pengawal VIP tetap mati-matian melindungi VIP hingga akhirnya permainan di-break karena hujan. Presiden masih aman dengan 2 orang sisa pasukan pengawalnya. Ya, President saved by the rain.

Mengapa harus berhenti karena hujan? Takut air? Absolutely Not. Peringatan Airsoftgunner: Air hujan dapat menyebabkan dinamo macet, kerusakan sistem kelistrikan gearbox, korsleting, dan korosi di bagian inner barrel. Daripada harus ganti gearbox seharga senjata utuh, mending break dulu saat hujan.

——–@ Mas Wahyu n Mbak Lela, makasih atas pinjeman AK-nya——–

Sekarang Velocity Airsoft Gun pindah alamat di http://capsoftgun.com.

23 Responses to “President Saved by The Rain”

  1. besuk jajil jadi teroris ah… toke enak je watonane ndelik and tembak

  2. bsk tim pengawal VIPnya harus ditambah, coz kmren teroris lgsg menang dgn mudah, soale terorise pinter2…

  3. wah pertempuran bsk mlm jumat lho. jgn lupa bw menyan komplit, …..kembang melati, air putih, telur ayam cemani+ cengkir ,..dicampur trs buat mandiin R-8.ben macet…..

  4. iya, katanya telur ayam cemani setengah matang bisa menambah FPS. Terus wanginya kembang bisa meningkatkan hasrat sekirmish. Kalau cengkir….hmmmm, kira-kira ya segitu lah.

  5. besuk skrimishnya memburu hantu aja…kelompok vip vs hantu gentayangan

  6. aaakuuu boooleh ikuuut nggaaaak maaaas????
    Klik untuk lihat fotoku

  7. bolehhhhhh donnnngggg………..soalnya seragam kamu bagus, jadi semangat nembak…

  8. nanti kalau ada putih2 lalu semakin besar….itu aku.
    tolong jangan di tembak ya….hhhhrrrrrrrgggg

  9. aku siap ngobong sopo wae………

  10. Nah, itu tadi peserta-peserta yang sudah mendaftar ingin ikut scare-mish malam jumat kliwon

  11. Velocity_Boss Says:

    Hahahaha… Siippp… Moga-moga bisa pada seneng terus. Minggu ini hari kamis, moga2 ga ujan. Jam untuk mulai kira2 07.30. Biasa jam 07.00. Saya mo les Billiard dulu. Hari Jumat saya ke Bandung. Jadi diundur hari kamis. Wewe ki sapa ya? Thankss all…

  12. Velocity_Boss Says:

    Wah hari Jumat kemarin bisa dibilang sangat menarik. Kebetulan saya juga jadi safetynya. Nglindungi je… Hehehehe… enak dan menarik menurut saya. Cuman terakhir2 tinggal 2 orang yang nglindungi. Gr & Yo. Hahahaha… saake banget. Soale sek 1 batterayne copot, sek 1 pelurune entek. Hahahahaha… mung ndodok koyo kodok. Huahahahahaha…

  13. Velocity_Boss Says:

    Tambah lagi, men akeh… Kebetulan tamu kita 2 orang dari Solo juga menambah semangat kita. Soale mereka juga udah pengalaman, jadi kita juga bertmabah pengalamannya. Moga2 hari kamis mereka berdua ikutan lagi. Ganti skrimish…

  14. Betul Bos. Jumat kemarin seru banget tapi belum puas, soalnya hanya 2 game. kelompok teroris belum mendapat balasan setimpal (he-he, pancen enak dadi ter***s, apalagi pegang AK47 hue hue hue).

  15. siap ndan….kene siap, wis siap fisik,wis ta okehi doa mbengi, bos…?gowo pawang udan wae,he…he..
    ben ra udan,wis gawe seragam je ag, siap go nek sesok melu wamil..iki fotoku

  16. wah raiso ngleboke foto je…piye mbok di ajarui

  17. wah sori..raiso ngirim foto.ajari mas2e

  18. fotone du upload dulu di image server, misalnya imageshack.us. terus setelah dapat url (link langsung ke image yg diupload) url fotonya dicopi paste di sini pakai kode html biar muncul link aktif (orange). atau urlnya dikopi paste langsung aja, ntar aku aktifkan. soalnya kode htmlnya kalau ditulis disini ngga akan muncul

  19. oke saya coba,thank u

  20. Juragan C1U Says:

    ra komentar…… pokok’e nyenengkeh….!
    wah jan kampret !!!!!ki wis ning warnet, poto ne ndek wingi lali tak gowo…
    viva velocity….!
    nanti nyambung lagi,ni aku ditunggu klien ku je….

  21. Oke Juragan C1U.
    Tulung fotone segera di imel ya.
    Thanks.

    @vasilly, piye? iso durung?

  22. mas2,neng surabaya ada gk yg mirip Velocity
    biar bisa ikut maen?pingin banget keliatan seru banget
    Coz biar bisa jadi teroris tekenal luar dan dalam.
    (hi..hi..hii..)

  23. andrechubby Says:

    Salam kenal ya buat temen2 ersop Velocity..
    Moga2 ersop di Indonesia makin maju aja..

    Dari Detasemen Samarinda Airsoft 69 ( DSA 69 )
    Keepbrotherhood..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: